PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK: All participants

Filters

PROFIL MATA KULIAH

PERTEMUAN # 1 : 1. Merancang Arsitektur Aplikasi

Pertemuan #2: Merancang Mobile Interface

Pertemuan #3 : Merancang user Experience

Pertemuan #4 : Melakukan Indentifikasi Library, Komponen, atau Framework yang diperlukan

Pertemuan #5 : Melakukan Instalasi Software Tools Pemrograman

Pertemuan #6 : Melakukan konfigurasi Perangkat Lunak Sesuai Environment ( Development, Staging, Production)

Pertemuan #7 : Menulis kode dengan Prinsip sesuai Guidelines dan Best Practices

Ujian Tengah Semester

Pertemuan ke #8 : Membuat Dokumen Kode Program

Pertemuan ke #9 : Menggunakan Struktur Data

Pertemuan ke #10 : Mengimplementasikan Pemrograman Terstruktur

Pertemuan ke # 11 : Mengimplementasikan Rancangan Entitas dan Keterkaitan antara Entitas

Pertemuan ke #12 : Menerapkan Akses basis Data

Pertemuan ke #13 : Melakukan Debugging

Pertemuan ke #14 : Melaksanakan Pengujian Program Sistem

Ujian Akhir Semester