LEMBAR JAWABAN POKOK BAHASAN X. (Tugas 10.2)

Buka serta kerjakan  buku praktek  atau download file lembar kerja kasus Fancy Lova (bagi yang belu mendapat buku) . Baca petunjuk pengerjaan pada buku kasus  halaman 20 bagian 10.2.b, atau petunjuk pada lembar kerja yang sudah didownload.. Kemudian isilah lembar kerja pokok bahasan 10.2 saja. 

Lembar kerja diisi secara manual dan diupload pada menu ini.Tugas paling lambat dikumpulkan  tanggal 8 November 2019 jam 23.00 WIT.

Instruksi pengerjaan

  1. Kolom jumlah modal diambil datanya dari jawaban pokok bahasan yang sudah anda isi sebelumnya  di buku kerja Fancy Lova pada pokok bahasan 2 , lembar kerja tugas 2.3 halaman 2 (pindahkan data utang modal kerja, utang kendaraan dan modal sendiri pada lembar kerja halaman 14 di kolom jumlah modal)
  2. Kolom biaya modal (%)

    • Utang modal kerja diisi dengan nilai persentase tingkat bunga bank dari utang bank untuk menutupi  kekurangan modal kerja ( data dari buku kasus Fancy lova halaman 3, keterangan di bawah tabel 2)
    • Utang kendaraan diisi dengan nilai persentase bunga kredit kendaraan ( data dari buku kasus Fancy Lova halaman 3, keterangan dibawah tabel 2)
    • Modal sendiri diisi dengan nilai persentase tingkat pengembalian investasi dari modal sendiri ( data dari buku kasus Fancy lova halaman 6 bagian 3b)
  1. 3.Nilai di kolom biaya modal (Rp) = mumlah modal X Biaya modal (%)