General forums

Forum Description Discussions
Announcements
General news and announcements
0
Forum Diskusi Pengenalan Mata Kuliah Pengelolaan Persampahan

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang Mata Kuliah Pengelolaan Persampahan, metode pembelajaran, atau perkuliahan e-learning,  silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini.

0

Learning forums

Topic Forum Description Discussions
Pertemuan 1 : Pengertian & Sejarah Perkembangan Pengelolaan Sampah Forum Diskusi Materi Pengertian dan Sejarah Pengelolaan Sampah

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Pengertian dan Sejarah Pengelolaan Sampah, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

1
Pertemuan 2 : Sumber dan Karakteristik Sampah Forum Diskusi Materi Sumber dan Karakteristik Sampah

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Sumber dan Karakteristik Sampah, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 3 : Aspek Operasional Pengelolaan Sampah Forum Diskusi Materi Aspek Operasional Pengelolaan Sampah

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Aspek Operasional Pengelolaan Sampah, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 4 : Aspek Peraturan Persampahan dan Aspek Peran Serta Masyarakat (kuliah daring) Forum Diskusi Materi Aspek Peraturan Persampahan dan Aspek Peran Serta Masyarakat

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang Aspek Peraturan Persampahan dan Aspek Peran Serta Masyarakat, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 5 : Aspek Kelembagaan dan Aspek Keuangan Forum Diskusi Materi Aspek Kelembagaan dan Aspek Keuangan

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Aspek Kelembagaan dan Aspek Keuangan, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 6 : Laju Timbulan Sampah Forum Diskusi Materi Laju Timbulan Sampah

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Laju Timbulan Sampah, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 7 : Reduksi dan Pengolahan Sampah di Sumber Forum Diskusi Materi Reduksi dan Pengolahan Sampah di Sumber

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Reduksi dan Pengolahan Sampah di Sumber, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 9: Pengumpulan Sampah (Kuliah Daring) Forum Diskusi Materi Pengumpulan Sampah

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Pengumpulan Sampah, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 10 : Pemindahan Sampah Forum Diskusi Materi Pemindahan Sampah

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Pemindahan Sampah, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 11 : Tempat Penampungan Sementara (TPS) Forum Diskusi Materi Tempat Penampungan Sementara (TPS)

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Tempat Penampungan Sementara (TPS) Sampah, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 12 : Pengangkutan Sampah Forum Diskusi Materi Pengangkutan Sampah

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Pengangkutan Sampah, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 13 : Daur Ulang Sampah (Kuliah Daring) Forum Diskusi Materi Daur Ulang Sampah

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Daur Ulang Sampah, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 14 : Kompos Forum Diskusi Materi Kompos

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Kompos, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0
Pertemuan 15 : Incenerator Forum Diskusi Materi Incenerator

Bagi mahasiswa yang masih kurang jelas tentang materi Incenerator, silahkan untuk bertanya pada forum ini. Masing-masing anggota kelas dapat membuat atau merespon thread yang sesuai dengan topik ini. 

0