Quiz 3-1 : Ujian Materi Pertemuan 1-3

Deskripsi : Isi dari Quiz 3-1 adalah soal-soal fisika kuantum mulai dari konsep sejarah perkembangan fisika sampai dengan Persamaan Schrodinger. Tujuan dari Tes ini adalah untuk mengetahui tingkat pemahaman dan jenis pemikiran mahasiswa terkait dengan fenomena-fenomena kuantum, diataranya terkait dengan sifat dualisme gelombang-partikel, konsep kuantisasi energ, dan fungsi gelombang partikel kuantum.

Petunjuk : Untuk kelancaran pelaksanaan Quiz dengan menggunakan e-learning diberikan beberapa pentunjuk, diantaranya:

  1. Soal berbentuk pilihan ganda sebanyak 10 soal, dimana setiap soal terdapat empat pilihan jawaban. Anda diminta memilih satu jawaban yang paling tepat menurut anda.
  2. Waktu untuk menjawab semua soal disediakn 15 menit.
  3. Tidak ada jawaban yang benar. Kebenaran jawaban sangat tergantung pada pemahaman, kenyakinan, pengetahuan masing-masing peserta quiz.
  4. Oleh karena itu pilih salah satu jawaban yang paling sesuai dengan kemampuan anda.
  5. Untuk memulai ujian klik satu kali pada judul Quiz 3-1, Mater pertemuan 3-1. 
  6. Tekan tombol "Preview Quiz Now", kemudian klik "Start Attempt"
  7. Ok sekarang anda siap untuk mengerjakan Quiz sampai habis waktu 15 menit. Sebelah kiri ada jam digital sebagai penunjuk waktu tes.
  8. Jika waktu telah habis, sementara jawaban belum dijawab semuanya, maka sistem akan menyimpan nilai anda secara otomatis.
  9. Apabila telah selesai menjawab semua soal tekan tombol "next", maka sistem akan menampilkan tombol "Submit all and Finish"  dan
  10. Setelah membaca hasil review atau umpan balik (selama 15 menit) klik pada tulisan "Finish review" pada bagian bawah sekali. .....Quiz selesai.

This quiz closed on Monday, 2 December 2019, 7:30 PM

Time limit: 15 mins

Grading method: Highest grade