Ujian Tengah Semester

Ujian Tengah Semester (UTS) untuk mahasiswa Mata Kuliah Matematika Lanjut. UTS ini akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 24 Mei 2021 pada pukul  07.30-08.15 WIB. Waktu mengerjakan UTS ini adalah 30 menit. Sebelum UTS berlangsung, pastikan jaringan internet anda dalam kondisi baik. Jika dalam proses pengerjaan ternyata  ada gangguan misalkan jaringan internet buruk tetapi waktunya belum mencapai 30 menit, maka masih bisa masuk kembali ke UTS lagi untuk menyelesaikkannya. 

UTS ini terdiri atas  15 pertanyaan yang terbagi dalam 4 halaman (page). Mahasiswa harus menyelesaikan tiap halaman (page) terlebih dahulu karena tidak dapat kembali ke page sebelumnya. Oleh karena itu, tiap halaman harus dijawab semua sebelum ke halaman berikutnya

Bacalah soal secara seksama dan perhatikan waktu yang tersisa agar tidak terjadi kesalahan. Perhatikan semua petunjuk atau note yang diberikan pada setiap soal, karena antara soal yang satu dengan lainnya terkadang berbeda.

Materi yang diujikan ada 8 sub-bab, yaitu :

  1. Aturan Integrasi Dasar
  2. Integral Parsial
  3. Integrasi Trigonometri
  4. Subtitusi Yang Merasionalkan
  5. Bentuk Tak-Tentu Jenis 
  6. Bentuk Tak-Tentu Jenis Lainnya
  7. Integral Tak-Wajar : Limit Integrasi Tak Terhingga
  8. Integral Tak Wajar: Integran Tak-Terhingga

UTS ini secara otomatis akan selesai jika waktunya sudah habis. Oleh karena itu, jika belum selesai tetapi waktu akan habis silakan segera disimpan. Jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan UTS agar diberikan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga berhasil dan sukses. terima kasih.

PJ Mata Kuliah

Leni Rumiyanti, S.Pd, M.Sc

Attempts allowed: 1

This quiz closed on Monday, 24 May 2021, 8:15 AM

Time limit: 30 mins