Self Assessement Belajar Daring Topik Penyakit Pencernaan pada Anjing dan Kucing 2020

Self assessement ini merupakan sarana untuk mengukur tingkat pemahaman mahasiswa dalam mempelajari topik-topik penyakit pencernaan pada anjing dan kucing pada mata kuiah ilmu pneykait dalam veteriner II. Setelah memelajari topik penyakit rongga mulut, esofagus, lambung, intestinal dan anorektal serta penyakit hepar dan pankreas, mahasiswa dapat mencoba mengerjakan, menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut untuk mengetahui tingkat pemahaman topik yang dipelajari. Bila mahasiswa dapat mengerjakan 70 persen dari keseluruhan soal dengan benar maka tingkat pemahaman setelah belajar sudah bagus, namun bila kurang dari 70 persen sebaiknya mempelajari kembali buku ajar dan bahan-bahan yang diberikan secara daring untuk kemudian dicoba kembali mengerjakan dan menjawab pertanyaan hingga mencapai setidaknya 70 persen jawaban yang benar dari keseluruhan soal.

Self assessement ini dibuat untuk bisa dicoba berulang kali hingga mahasiswa melewati batas kelulusan dan diasumsikan telah memahami topik-topik yang diberikan.

Waktu pengerjaan 30 menit dengan 30 soal. Sebaiknya dikerjakan dengan jujur, agar tujuan mengukur tingkat pehaman belajar tercapai.

Kelulusan Self Assessment juga menjadi kunci untuk bisa mengikuti Quis Penyakit Digesti.

Selamat mengerjakan, selamat belajar..


This quiz closed on Saturday, 19 December 2020, 11:59 PM

Time limit: 30 mins

Grading method: Average grade