Materi Pertemuan ke 2. Teori dalam pembelajaran matematika & penerapannya

Sub CPMK Pada Pertemuan 2 yaitu: 

  1. Menguasai teori belajar sosial dan implementasinya dalam praktik pembelajaran matematika kelas tinggi di SD
  2. Menguasai teori belajar kontruktivisme dan implementasinya dalam praktik pembelajaran matematika kelas tinggi di SD

Kriteria Penilaian:

  1. Mahasiswa aktif berdiskusi, menyampaikan ide untuk memecahkan kasus terkait teori belajar dalam pembelajaran matematika di SD
  2. Mahasiswa melakukan analisis terhadap kasus untuk membangun rekomendasi solusi;
  3. Mahasiswa berdiskusi secara aktif

 

Kriteria Pencapaian Nilai:

50% nilai diperoleh dari bobot nilai akhir berdasarkan kualitas parsipatif diskusi kelas

 

Teknik Penilaian:

  1. Studi Kasus
  2. Diskusi Kelompok
Click Pertemuan 2.pptx link to view the file.