Write

Durasi : 10 menit

Moda : Diskusi

Tujuan :

Membuat kesimpulan dari hasil Elaboration serta memastikan pesera didik memahami materi tentang Pengertian Paradigma Pendidikan: UNESCO (Learning to: know, do, be, live together), Higher Order Thingking (HOT), dan Abad 21.

Tugas: Setelah mempelajari dan melakukan semua kegiatan dengan menggunakan pengetahuan dan keterampilan, silahkan untuk menulis dalam buku kerjamu penjelasan terkait Pengertian Paradigma Pendidikan: UNESCO (Learning to: know, do, be, live together), Higher Order Thingking (HOT), dan Abad 21 yang telah Anda pahami pada pembelajaran yang telah dipelajari hari ini.

Kemudian anda Unggah berupa file (PDF atau DOCX) hasil kegiatan pada Elaboration secara individu pada kegiatan ini.


Petunjuk pengiriman hasil :
  1. Klik tombol 
  2. Klik tombol  atau   yang ada pada kolom File submissions
  3. Setelah muncul kolom File Picker, pilih menu  kemudian 
  4. Klik tombol  kemudian pilih file yang akan diunggah
  5. Klik tombol  untuk mengirimkan file
  6. Pastikan file yang dipilih tadi muncul di kolom File submissions
  7. Klik tombol untuk mengirimkan tugas.