Diskusi Sejarah Fotografi

Sejarah Fotografi

Sejarah Fotografi

by 22010024031 NOVA FITRIANA -
Number of replies: 0

Perang dunia mempunyai dampak yang mendalam dan permanen terhadap kehidupan hingga saat ini sepertihalnya teknologi fotografi.Dalam perang dunia teknologi tersebut terus di kembangkan awal mulanya yaitu kamera ops 2 perangkat sederhana yang memanfaatkan cahaya untuk memproyeksikan gambar secara terus menerus dikembangkan sehingga membentuk pondasi fotografi modern pada saat ini.

Awal abad 19 fotografi Daguerreotpe seniman dan penemu lois paguerro menghadirkan sejarah luar biasa.Teknologi ini mengembangkan sinar matahari,bahan kimia,dan seni ciptaan gambar,memebawa kemungkinan baru dalam momen-momen penting dalam hidup.

fotografi film dan george Eastman. Era film fotografi tidak diabaikan peran yang dimainkan oleh  seorang inovator hebat bernama George Eastman dalam memudahkan akses masyarakat umum dalam  memudahkan menciptakan film gulungan, Eatsman tidak hanya mempermudah proses fotografi, tetapi Juga membuka pintu bagi banyak orang untuk menangkap sejarah  mereka sendiri dalam gambar.

 warna Hitam putih mendominasikan lanskap visual selama beberapa dekade,, pertengahan abad 20 teknologi film warna mulai mengubah cara kita melihat dunia memberikan dimensi baru pada ekspresi artistik dan membawa kehidupan baru dalam foto-foto yang belum monokrom.

Fotografi digital,yang membawa revolusi besar dalam fotografi.Peralihan dari film ke formal digital tidak hanya memungkinkan hasil instan tetapi juga memberi fotografer kontrol lebih besar pada proses kreatif mereka.Sekarang gambar dapat di ambil di edit,dan disimpan dalam bentuk digital dengan mudah.

Fotografi smartphone,mengubah paradigma fotografi,hampir semua orang memiliki smartphone dan ini telah mengubah cara kita melihat dan berpartisipasi dalam fotografi.Kamera yang semkain canggih dan siapapun bisajadi fotografer dengan mudah di era digital ini.