Forum Diskusi 2: Komunikasi

pentingnya komunikasi dalam segala hal

pentingnya komunikasi dalam segala hal

by VITO ARIESNANDA BUDIMAN -
Number of replies: 3
Komunikasi merupakan salah satu sarana yang pastinya digunakan oleh masyarakat, apalagi dijaman sekarang ini atau bisa dibilang sekarang merupakan era digital yang dimana serba menggunakan hp. Komunikasi juga memainkan peran penting dalam mengubah sikap individu , yaitu individu yang terinformasi dengan baik akan memiliki sikap yang lebih baik daripada individu yang kurang informasi. dapat dikatakan bahwa seseorang tidak dapat bertahan hidup tanpa komunikasi
In reply to VITO ARIESNANDA BUDIMAN

Re: pentingnya komunikasi dalam segala hal

by SHERLY NANDA OKTAVIA -
Sebagai makhluk sosial manusia tidak bisa terlepas dengan interaksi sosial. Maka dari itu, komunikasi merupakan hal yang fundamnetal dalam hubungan bermasyarakat. Mengutip dari schramm, 1988 bahwasanya ebab tanpa komunikasi tidak mungkin masyarakat terbentuk, sebaliknya tanpa masyarakat maka manusia tidak mungkin dapat mengembangkan komunikasi.
In reply to VITO ARIESNANDA BUDIMAN

Re: pentingnya komunikasi dalam segala hal

by FARIDAH NUR FARHAH -
Manusia sebagai makhluk sosual tebtunya selalu berhubungan/berinteraksi dengan manusia lain, seperti kepentingan, bantuan atau lain lain. Dalam hubungan tersebut diperlukan adanya komunikasi sebagai alat untuk menjembatani pikiran antar sesama. Di zaman sekarang ini, komunikasi merupakan hal paling penting untuk menjalin relasi dan mendapatkan informasi. Dengan adanya komunikasi tentunya memudahkan manusia untuk terus bertahan dan berinovasi.
In reply to VITO ARIESNANDA BUDIMAN

Re: pentingnya komunikasi dalam segala hal

by AJENG APRILIA MAHARANI -
Pada dasarnya, komunikasi merupakan salah satu hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk melakukan interaksi dengan orang lain. Komunikasi yang dilakukan dengan penyampaian yang baik, maka diharapkan dapat dengan mudah diterima dan dimengerti dengan orang lain, sehingga apa yang ingin kita sampaikan dapat diterima dengan baik oleh komunikan.