Forum Diskusi 4: Kewirausahaan Sosial

Kewirausahaan Sosial

Kewirausahaan Sosial

by NOVITA RAHI -
Number of replies: 2

Kewirausahaan sosial adalah tentang bagaimana menerapkan pendekatan yang praktis, inovatif, dan berkelanjutan untuk memberikan dampak positif pada masyarakat, khususnya masyarakat kelas ekonomi bawah dan yang terpinggirkan.

In reply to NOVITA RAHI

Re: Kewirausahaan Sosial

by Sukma Wahyu Cahyani -
membangun sebuah kewirausahaan harus didukung oleh kemampuan dan pengetahuan yang memadai juga dari pengembang usaha agara produk yang dihasilkan bisa bersaing dan tidak sampai mengalami kerugian. dukungan dari pemerintah setempat untuk pengusaha kecil harusnya didukung
In reply to NOVITA RAHI

Re: Kewirausahaan Sosial

by Alfia Qumara Arridlo -
Alfia Qumara Arridlo

PM153520
izin menambahkan, benar apa yang dikatakan bahwa kewirausahaan sosial merupakan bagian dari pemberdaayan sosial. karean dalam kewirausahan sosial adanya kekuatan bisnis yang dapat memecahkan masalah yang mengutamakan sosial sebagai pengindentifikasian masalah tersebut. dengan adanya kewirausahaan sosial diharapkan dapat meratakan kesejahteraan sosial dari masalah ekonomi di Indonesia dengan pendekatan praktis, inovatif, dan berkelanjutan demi memberikan dampak positif pada masyarakat khususnya masyarakat ekonomi kelas bawah dan terpinggirkan.