Menurut saya model pembelajaran terpadu yang paling cocok untuk digunakan pada kelas rendah adalah model fragmanted karena pada model tersebut setiap mata pelajaran di ajarkan secara terpisah sehingga dapat membuat peserta didik dapat fokus pada satu mata pelajaran walaupun pada model ini mempunyai intregasi yang bersifat minimal dan tidak mendalam .contohnya seperti mata pelajaran IPA yang mengenalkan materi ”menjaga lingkungan bersih” dalam materi tersebut ada mengangkat lingkungan sebagai IPA dan untuk IPS adanya kerja sama dalam menjaga lingkungan bersih. Kenapa saya mengambil model ini. Karena, siswa pada kelas rendah itu umumnya direntang usia 7-9 tahun, di usia tersebut anak masih senang bermain karena dapat mendukung Pengembangan Kognitif, membantu meningkatkan fungsi kognitif, mengasah kemampuan komunikasi, dan belajar memecahkan masalah. Selanjutnya pada Kreativitas peserta didik Melalui bermain, anak dapat meningkatkan kreativitas dan mengembangkan keterampilan berbahasa. Oleh karena penggunaan model pembelajaran fragmanted ini sangat pas digunakan agar pada saat pelaksanaan pembelajaran pendidik dapat fokus dan memilki banyak waktu untuk melakukan permainan yang cocok digunakan pada saat proses pembelajaran berlangsung.