Forum Diskusi 6: Mitigasi dan Pengawasan

pertanyaan

pertanyaan

by SADIAH MUAYYADAH -
Number of replies: 3

bagaimana jika terjadi ketidak selarasan antara pengawasan dengan program?

In reply to SADIAH MUAYYADAH

Re: pertanyaan

by Puan Nellysha Rianda -
JIka terjadi ketidak selarasan dalam pengawasan program tentu saja akan menghambat jalannya program. Miss komunikasi dapat menimbulkan dampak yang fatal. Jika program tidak diawasi dengan baik maka akan terjadi banyak kesalahan atau tindakan yang mungkin tidak sesuai dengan tujuan diadakannya program sehingga tujuan utama program bisa saja tidak terlaksanakan.
In reply to Puan Nellysha Rianda

Re: pertanyaan

by MUHAMMAD HENDRI FATONI -
Sedikit tambahan jika tidak terjadi keselarasan antara pengawasan dengan program, emang betul akan menimbulkan dampak yang sangat fatal sehingga bisa menyebabkan tujuan utama tidak terlaksanakan, namun dalam hal ini sebagai pengawasan harus bertanggung jawab sesama dalam mengatasi masalah ini, dengan menerapkan manajemen risiko agar dampak yang diakibatkan minim dan tujuan utama tetap terlaksanakan.
In reply to SADIAH MUAYYADAH

Re: pertanyaan

by DEBY AMELIA PUTRI -
PM150406
Menurut saya, jika terjadi ketidak selarasan antara pengawasan dengan program yang dijalankan maka perlu dilakukan evaluasi atau peninjauan ulang mengapa terjadi ketidak selarasan tersebut sampai didapatkan solusi dari permasalahan yang menyebabkan ketidak selarasan tersebut sehingga dapat berjalan sesuai dnegan program kembali dan dapat mencapai tujuan program dengan baik