Forum Diskusi 6: Mitigasi dan Pengawasan

Mitigasi dan Pengawasan

Mitigasi dan Pengawasan

by Zahra Shafira Kamal -
Number of replies: 5

Pengertian tentang pengawasan sangat beragam dan banyak sekali pendapat para ahli yang mengemukakannya, namun demikian pada prinsipnya kesemua pendapat yang dikemukan oleh para ahli adalah sama, yaitu merupakan tindakan membandingkan antara hasil dalam kenyataan ( dassein ) dengan hasil yang diinginkan ( das sollen ), 

In reply to Zahra Shafira Kamal

Re: Mitigasi dan Pengawasan

by AFIFAH RAMADHANI -
Mitigasi ialah suatu sistem pengantisipasian untuk membuat suatu pertahaan projek yang dilakukan , Pengawasaan ialah observasi kinerja dilapangan agar tidak terjadi kesalahan projek
In reply to AFIFAH RAMADHANI

Re: Mitigasi dan Pengawasan

by Khairunnisa A -
Mitigasi merupakan suatu tindakan berkelanjutan yang diambil untuk mengurangi atau menghilangkan risiko jangka panjang terhadap kehidupan dan properti dari bahaya dengan dilakukannya pengawasan.
In reply to Zahra Shafira Kamal

Re: Mitigasi dan Pengawasan

by SALSABILA GUSTIA WIBAWA -
Mitigasi adalah serangkaian upaya untuk mengurangi risiko bencana, baik melalui pembangunan fisik maupun penyadaran dan peningkatan kemampuan menghadapi ancaman bencana. Serta pegawasan ialah menyiapkan bahan pengendalian di bidang kesiapsiagaan pada pra bencana, peringatan dini.
In reply to SALSABILA GUSTIA WIBAWA

Re: Mitigasi dan Pengawasan

by NUR DINA AMALIA -
Mitigasi Risiko merupakan tindakan terencana dan berkelanjutan yang dilakukan oleh pemilik risiko agar bisa mengurangi dampak dari suatu kejadian yang berpotensi atau telah merugikan atau membahayakan pemilik risiko tersebut.