Forum Diskusi 2: Komunikasi

Seberapa penting komunikasi

Seberapa penting komunikasi

by NUR ALIVATUL ASFIYANI -
Number of replies: 2

Sangat penting karena Komunikasi bisa dikatakan sebagai kebutuhan dasar bagi setiap manusia. Dengan komunikasi manusia bisa saling berhubungan satu sama lain baik dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam masyarat, baik dirumah, bahkan disekolah. 

In reply to NUR ALIVATUL ASFIYANI

Re: Seberapa penting komunikasi

by FANTY WAHYU NURVITASARI -
Izin menambahkan kak, komunikasi juga dapat membangun kontak konta antar individu atau kelompok sosial sehingga dapat menunjukan keberadaan dirinya dan dapat merasakan kehendak, sikap, perilaku, individu / kelompok. Nah oleh karena itu komunikasi merupakan salah satu wadah yang penting dalam kehidupan
In reply to FANTY WAHYU NURVITASARI

Re: Seberapa penting komunikasi

by KHARISMA YOSI NOVIANA -
izin menambahkan kak, komunikasi itu penting dalam kehidupan kita sehari-hari, karena komunikasi berguna untuk penyampaian pesan kepada orang lain sehingga timbul suatu kepahaman maksud satu sama lain. Komunikasi juga penting dalam terjalinnya sebuah relasi antar manusia, komunikasi juga penting dalam pembentukan karakter dan pribadi seseorang, karena dengan berkomunikasi manusia bisa membentuk pengalaman sehingga manusia bisa berkembang. Selain itu semua komunikasi juga penting untuk kesehatan psikologis manusia.