Kerja sama dalam kelompok ayau yang bisa di sebut tim yang baik dapat di jadikan salah satu keberhasialn dalam suatu organisasi. meskipun membangun kerja sama tidaklah sangat mudah, dibutuhkan berapa tips untuk membangun kerja sama dalam kelompok
berikut ini tips menjalin kerja sama dalam kelompok :
1. memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun kerja sama dalam kelompok
2. menciptakan komunikasi yang lancar dan efektif : dengan adanya menciptakan suasana yang nyaman terbuka dan saling menghargai pendapat kelompok
3. menjalin hubungan dengan baik yang dimaksud yaitu mengenal kompentensi dari masing masing kelompok dapat menghantarkan mu dalam menyelesaikan tugas
membangun kepercayaan : dapat membantu kamu dalam leluasa dalam berkembang atau menciptakan ide-ide baru.
4. membangun rasa kepemilikan dan komitmen : tim akan berusaha untuk menjalankan perannya dengan maksimal demi mencapai tujuan bersama.
5. apresiasi atau reward : dengan adanya rewaed dapat mningkatkan kepuasan dalam berkerja dan akan ada invasi dalam meningkat kerja