Forum Diskusi 7: Manajemen Sumber Daya

Pentingnya Sumber Daya Manusia

Pentingnya Sumber Daya Manusia

by KHOIRUL FAHMI -
Number of replies: 7

Nama : Khoirul Fahmi
Nomor : PM020204

sumber daya manusia sangat penting dalam pelaksanaan suatu kegiatan agar kiranya dapat berjalan dengan baik, dengan sumber daya manusia tentunya akan tercipta suatu kemudahan dalam proses perubahan atau pemberian bantuan dalam masalah sosial yang terjadi dimasyarakat. sumber daya manusia ini sebagai bentuk kerja sama antara pelaksana perubahan dengan sumber kegiatan, sehingga muncul berbagai informasi, pengetahuan serta kreativitas dan inovasi yang dimiliki oleh SDM untuk memberikan bantuan baik untuk individu, organisasi maupun masyarakat.

In reply to KHOIRUL FAHMI

Re: Pentingnya Sumber Daya Manusia

by RAFLI DWI SAFITRA -
menurut saya SDM merupakan salah satu faktor penting dalam berjalanya suatu kegiatan, yakni salah satunya untuk menjembatani satu sama lain dan juga berperan sebagai fasilitator serta eksekutor dalam suatu kegiatan.
In reply to KHOIRUL FAHMI

Re: Pentingnya Sumber Daya Manusia

by AULIA MUTIARA ADHA -
sumber daya manusia merupakan unsur penting dalam sebuah proses perubahan dilingkungan masyarakat.
In reply to KHOIRUL FAHMI

Re: Pentingnya Sumber Daya Manusia

by DIAN FANIKA SARI -
Sumber daya manusia ditu sangat penting dalam proses pembangunan atau pemberdayaan masyarakat. Dengan kita mengetahui sumber daya di masyarakat itu maka kita tahu kebelihan dari masyarakat itu seperti apa,, sumber daya masyarakat itu banyak jenisnya mulai dari fisik (kekuatan /keahlian dalam bidang) material (sumber alam yang melimpah seperti perkebunan pohon, emas, dan sebagainya.
In reply to KHOIRUL FAHMI

Re: Pentingnya Sumber Daya Manusia

by Inggit Kartika Hapsari -
Manajemen sumber daya manusia merupakan salah satu hal upaya paling konkret untuk mencapai tujuan organisasi. Manajemen sumber daya manusia ini mampu menjembatani kesenjangan antara kinerja karyawan dan tujuan strategis organisasi itu tadi. Manajemen sumber daya manusia yang baik pula dapat menciptakan manusia yang berkualitas sesuai dengan kompetensi dan keahliannya.