Forum Diskusi 8: Kerja Kelompok

Kerja tim yang efektif

Kerja tim yang efektif

by Siti Sriwulandari -
Number of replies: 2

Menurut sumber yang saya baca kerja tim merupakan suatu pekerjaaan maupun tugas yang dilaksanakan secara bersama-sama dan dengan tujuan tertentu. Adapun suatu kerja tim yang efektif dan efisien ialah ketika pada suatu tim tersebut saling toleransi dan menghargai satu sama lain sehingga saling memanusiakan manusia dan tidak membentuk suatu forum dalam forum, saling terbuka, memiliki peran dan tanggungjawab masing masing serta fokus pada tujuan yang ingin dicapai dalam suatu tim tersebut serta saling mendukung satu sama lain. Terimakasih

In reply to Siti Sriwulandari

Re: Kerja tim yang efektif

by SALSABILA GUSTIA WIBAWA -
saya setuju dengan pendapat Siti Sriwulandari, izin menambahkan untuk menciptakan kerja tim yang efektif yaitu menjalin komunikasi yang baik, menjadi pendengar yang baik apa bila salah satu anggota menyampaikan pendapat, terjalinnya keterbukaan antar sesama anggota, membaerika kepada setiap anggota untuk menyampaikan pendapat, dan membagi pembagian tugas secara adil dan terorganisir.