Forum Diskusi 3: Perencanaan Proyek

Team Based Project efektif?

Team Based Project efektif?

by ALFINI SYAHARANI HERMAWAN -
Number of replies: 2

Menurut kalian, apakah pelaksanaan team based project yang rencananya dilakukan mulai 23 November-20 Desember yang tidak sampai satu bulan akan berjalan efektif, tepat sasaran, dan berkelanjutan?

In reply to ALFINI SYAHARANI HERMAWAN

Re: Team Based Project efektif?

by Mahardika Putri Stevany -
Menurut saya pribadi kurang karena dalam menganalisis suatu permasalahan dengan memberi solusi tidak bisa secepat kilat dan apabila berkelanjutan harus membutuhkan analisis yang mendalam dan membutuhkan waktu yang cukup lama agar solusi bisa tepat sasaran dan matang. Misalnya saja dalam program ini agak kurang matang dalam pelaksanaan dan manajemennya sehingga tidak berjalan dengan efektif dan kondusif. Tapi semoga dengan berjalannya waktu program ini semakin baik ke depannya. Amin.
In reply to Mahardika Putri Stevany

Re: Team Based Project efektif?

by Hana Vania Gustiani -
Saya setuju dengan saudara Mahardika jika menganalisis suatu permasalahan secra mendalam membutuhkan waktu yang tidak singkat karena banyaknya komponen yg harus ditelurusi dengan menyesuaikan keadaan. Tapi jika semua pihak bersinergi untuk mewujudkan suatu impian tujuan, tentu saja akan lebih ringan dan semoga dalam pelaksanaan base project ini seluruh pihak bersinergi bahu membahu. Semangat dan selamat berjuang! Bismillah.