Forum Diskusi 6: Mitigasi dan Pengawasan

Pengertian mitigasi

Pengertian mitigasi

by MURNI KRISTIANI -
Number of replies: 4

Mitigasi adalah tindakan berkelanjutan yang diambil untuk mengurangi atau menghilangkan risiko jangka panjang terhadap kehidupan dan properti dari bahaya. Singkatnya, apa itu mitigasi sendiri merupakan salah satu cara dalam menanggulangi bencana.

In reply to MURNI KRISTIANI

Re: Pengertian mitigasi

by DARMAN DARMAN -
In reply to DARMAN DARMAN

Re: Pengertian mitigasi

by LEDIANA ROSA -
Mitigasi dan pengawasan atas sebuah kegiatan maupun proyek kemanusiaan menjadi hal yang penting dalam sebuah rangkaian program. Konteks pengawasan menjadi hal yang penting untuk memastikan semua program bisa dipertanggungjawabkan. Pengawasan adalah sebuah proses untuk memastikan bahwa semua aktifitas yang terlaksana telah sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya.
In reply to MURNI KRISTIANI

Re: Pengertian mitigasi

by Silviana Silviana -
Mitigasi adalah suatu upaya atau tindakan yang berkelanjutan yang bertujuan untuk mengurangi risiko terhadap terjadinya bencana dalam kehidupan baik dalam penanganan maupun penanggulangannya.
In reply to Silviana Silviana

Re: Pengertian mitigasi

by DEWI SRI REZEKI JAYA SIAHAN -
Mitigasi adalah tindakan berkelanjutan yang diambil untuk mengurangi atau menghilangkan risiko jangka panjang terhadap kehidupan dan properti dari bahaya. Singkatnya, mitigasi merupakan salah satu cara dalam menanggulangi bencana.