Forum Diskusi 8: Kerja Kelompok

membangun tim yang solid

membangun tim yang solid

by ASROL FICKRI -
Number of replies: 2

membangun tim yang solid merupakan sebuah keharusan jika ingin sebuah kerja sama sukses dilakukan, kerja sama tim yang baik menentukan sebuah kualitas dalam sebuah tim tersebut. tentunya dalam membangun sebuah tim perlu adanya kesamaan, kesepahaman, dan kebersamaan dalam membangun dan melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam sebuah kegiatan

In reply to ASROL FICKRI

Re: membangun tim yang solid

by Nuria Dwi Anggarwati -
dalam sebuah tim sudah seharusnya kita harus saling mengerti satu sama lain. oleh karena itu, untuk membangun sebuah tim yang solid maka diperlukannya komunikasi yang intens dan saling keterbukaan antar anggota, kesamaan dan keselarasan tujuan, dan pembagian tugas yang merata. bangunlah kenyamanan dalam tim seolah-olah orang-orang yang tegabung didalam tim itu merupakan sebuah keluarga. Kesolidan sebuah tim akan mengalir dengan sendirinya apabila sesama anggota tim dapat mengerti satu sama lain, saling bantu, dan melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.
In reply to Nuria Dwi Anggarwati

Re: membangun tim yang solid

by MUH.MALIK MUH.MALIK -
Begitu penting dalam Keja kolektif karna itu akan memaksimalkan sebuah pekerjaan. karna dituankan dalam berbagi sudut pandang teman2 sekaligus meringankan dalam lekerjaan projek.