Forum Diskusi 8: Kerja Kelompok

Pentingnya Kerjasama Tim

Pentingnya Kerjasama Tim

by MASRUROH MASRUROH -
Number of replies: 4

kerjasama merupakan hal dasar yang harus dipahami dan diaplilkasikan dalam kerja kelompok. kerjasama tim dapat menentukan hasil akhir dalam sebuah proyek yang dijalankan oleh suatu kelompok. 

kerjasama tim sangat penting dalam melakukan proyek, kelompok yang Efektif memiliki seperangkat aturan dasar yang ditetapkan dan dibagikan, serta telah menetapkan peran, tanggung jawab, dan batasan tim sehingga kerjasama tim dapat dicapai bersama dalam mencapai tujuan yang diharapkan.

In reply to MASRUROH MASRUROH

Re: Pentingnya Kerjasama Tim

by FAIZAH HERMAWANTI -
Menurut saya sangat penting karena memang dengan adanya kerja kelompok kita akan cepat menyelesaikan tugas tersebut dan karena dikerjakan oleh banyak orang jadi kita memiliki banyak referensi yang akan kita tuangkan dalam suatu tugas tersebut. Itu bisa menjadi salah satu pilihan untuk mempercepat suatu tugas atau kerjaitu bisa menjadi salah satu pilihan untuk mempercepat suatu tugas atau kerja dalam tim.
In reply to MASRUROH MASRUROH

Re: Pentingnya Kerjasama Tim

by TOFFAN ABI KURNIAWAN -
Dengan kerja sama tim yang baik akan sangat mempermudah kita dalam menyelesaikan sesuatu dan begitupun sebalik nya apabila kerja sama tim nya buruk akan sangat menghambat dalam menyelesaikan suatu tugas.
In reply to MASRUROH MASRUROH

Re: Pentingnya Kerjasama Tim

by M. Nabil Sakti Pahruddin -
Dalam melaksanakan projek, maka kerjasama tim diperlukan untuk agar proyek tersebut dapa terselesaikan. Dengan kerjasama tim yang baik, maka proyek tersebut akan mudah dikerjakan karena adanya koordinasi yang baik dari para anggota tim.