Forum Diskusi 9: Pengembangan Diri

Zona nyaman

Zona nyaman

by FERLIN LAURA ANGGRAINI -
Number of replies: 6

Bagaimanakah cara kalian untuk bisa keluar dari zona nyaman dan bagaimana cara kalian mengembangkan diri tetapi masih memiliki rasa ketakutan dalam bertindak?

In reply to FERLIN LAURA ANGGRAINI

Re: Zona nyaman

by HENDRASTY CANDRIKA BRAMESWARY -
yakinkan hal tersebut memang hal yang positif untuk kita lakukan, minta pendapat dari pihak lain sehingga kita bisa membandingkan sudut pandang dari kita maupun orang lain, setelah itu pertimbangkan matang-matang dan mantapkan keyakinan kita untuk keluar dari zona nyaman tersebut, awalnya pasti sulit dan perlu adaptasi yang cukup lama untuk memulai hal baru tersebut.
In reply to FERLIN LAURA ANGGRAINI

Re: Zona nyaman

by LULU LATIFAH -
Menurut saya kita kesulitan keluar dari zona nya main salah satu nya terlalu banyak berfikir merasa takut untuk bertindak, dan Saya juga teringat pesan seseorang jangan pernah membandingkan dua half yang positif ketika kita mampu melakukannya kenapa tidak yang terpenting ada komitmen dalam diri sendiri dan mengerti kapasitas diri.
In reply to FERLIN LAURA ANGGRAINI

Re: Zona nyaman

by Nur Fahmi Azizah -
Mencoba untuk meyakinkan diri bahwa keluar dari zona nyaman akan baik baik saja meskipun banyak tantangan yang harus dilalui
In reply to FERLIN LAURA ANGGRAINI

Re: Zona nyaman

by DEDEH NUROHMAH -
Dengan kamu keluar dari zona nyaman, maka kamu akan menjadi pribadi yang lebih open-minded. Ini karena kamu akan memiliki pemikiran yang terbuka dan mengeksplorasi pikiran untuk menjadi lebih kreatif, tampil beda, menerima pada sudut pandang baru sehingga makin tinggi pula peluang kesuksesan kamu