Forum Diskusi 7: Manajemen Sumber Daya

team work

team work

by NENG YULIANTI -
Number of replies: 5

bagai mana cara agar tercipta team work yang bagus?

 

In reply to NENG YULIANTI

Re: team work

by ANNISA AGUSTINA -
kerja kelompok memang memberikan wadah bagi setiap orang untuk bekerjasama dalam menyelesaikan tujuan tertentu, dimana kerjasama yang mereka lakukan harus didasari dengan adanya kemauan, kepercayaan, visi dan misi antar satu sama lain. Serta dari kerja kelompok tersebut perlu adanya toleransi, karena tidak bisa dipungkiri, manusia yang berbeda-beda dari hal budaya, karakter ataupun sifat dituntut untuk menerapkan sikap toleransi antar sesama agar mereka yang terkumpul dalam satu wadah kelompok tersebut dapat menyelesaikan atau mencapai tujuan kelompok mereka.
In reply to NENG YULIANTI

Re: team work

by INTAN ANI PURNAMA -
agar tercipta team work yang bagus adalah bagaiamana cara tim itu dapat berkomunikasi dengan baik. ketua tim harus dapat mendengar keluh kesah anggota timnya selain itu ketu tim harus bisa mengayomi. begitu pula dengan anggota timnya harus tahu tanggung jawab masing-masing karena kesuksesan setiap kelompok adalah bagaimana cara mereka menghadapi sebuah masalah dengan bekerja sama dalam menyelselaikannya
In reply to NENG YULIANTI

Re: team work

by LULU LATIFAH -
Saya setuju dengan yang disampaikan teman-teman dimana dalam membangun teamwork yang baik kuncinya selain dikomunikasi ya itu toleransi dan penyesuaian.