Forum Diskusi Modul V: Social Enterpreneurship

Tujuan sosial enterpreneur

Tujuan sosial enterpreneur

by SILVANI MAHARDIKA -
Number of replies: 9

Tujuan utamanya  social enterpreneurship yaitu untuk menciptakan sebuah sistem perubahan secara berkelanjutan. Pada dasarnya social entrepreneurship ini bertujuan mengembangkan kemampuan dan peluang untuk masyarakat secara keseluruhan sehingga lebih produktif dan mendapatkan keuntungan yang lebih. dan ada juga tujuan social enterpreneurship ini untuk masyarakat adalah untuk menciptakan nilai sosial bagi pelanggan perlu mendapat dukungan berbagai pihak seperti pemerintah, swasta maupun akademisi. Melalui kegiatan socio entrepreneur diharapkan kesejahteraan masyarakat baik dibidang ekonomi, pendidikan maupun kesehatan meningkat secara signifikan.

In reply to SILVANI MAHARDIKA

Re: Tujuan sosial enterpreneur

by Anreva Nur Maulidya -
untuk menyelesaikan masalah sosial dengan langsung terjun ke komunitas
In reply to Anreva Nur Maulidya

Re: Tujuan sosial enterpreneur

by TENI MAWARNI -
izin menambahkan
untuk melayanin kebutuhan masayrakat. maksud dari itu usaha yang didirikan tidak hanya memikirkan untuk perusahaannya saja akan tetapi dampak untuk masyarakat sekitarnya.
In reply to SILVANI MAHARDIKA

Re: Tujuan sosial enterpreneur

by Chabib Khoirudin -
setuju dapat juga bertujuan untuk mengatasi masalah dan menciptakan nilai sosial di kalangan masyarakat
In reply to SILVANI MAHARDIKA

Re: Tujuan sosial enterpreneur

by ANDREIAN AGUS PRASETIA -
Pada dasarnya social entrepreneurship ini bertujuan mengembangkan kemampuan dan peluang untuk masyarakat secara keseluruhan sehingga lebih produktif dan mendapatkan keuntungan yang lebih. Tujuan utamanya yaitu untuk menciptakan sebuah sistem perubahan secara berkelanjutan.
In reply to ANDREIAN AGUS PRASETIA

Re: Tujuan sosial enterpreneur

by Najlaa Syifa -
Tujuan utamanya social enterpreneurship yaitu untuk menciptakan sebuah sistem perubahan secara berkelanjutan. Pada dasarnya social entrepreneurship ini bertujuan mengembangkan kemampuan dan peluang untuk masyarakat secara keseluruhan sehingga lebih produktif dan mendapatkan keuntungan yang lebih. dan ada juga tujuan social enterpreneurship ini untuk masyarakat adalah untuk menciptakan nilai sosial bagi pelanggan perlu mendapat dukungan berbagai pihak seperti pemerintah, swasta maupun akademisi. Melalui kegiatan socio entrepreneur diharapkan kesejahteraan masyarakat baik dibidang ekonomi, pendidikan maupun kesehatan meningkat secara signifikan