Forum Diskusi Modul VI: Pengembangan Project Proposal

Hambatan dalam Pengembangan Project

Hambatan dalam Pengembangan Project

by MEUTHIA HUDA -
Number of replies: 5

hambatan dalam pengembangan project adalah terletak pada kepercayaan. sulitnya membangun kepercayaan terhadap pihak-pihak yang akan dilibatkan membuat project sukar dilaksanakan. banyaknya stigma dan judgement terhadap hal-hal yang dinilai baru dan berbeda membuat pengembangan inovasi pun sulit dilakukan. sehingga perlunya keterampilan berkomunikasi yang menjual disini untuk meyakinkan berbagai pihak atas project yang akan dijalankan

In reply to MEUTHIA HUDA

Re: Hambatan dalam Pengembangan Project

by FARICHATUN ULFAH -
hambatan dalam pengembangan project menurut saya diini yakni team work (kerja tim), jika pada suatu tim tersebut percaya bahwa project yang dilaksanakan akan berhasil dan sukses sekaligus berlanjut kedepannya, hal tersebut akan menjadikan semangat tersendiri bagi para anggota yang berada di tim tersebut, sehingga dapat menumbuhkan kepercayaan diri dan akan berjibaku dalam pengembangan project tersebut.
In reply to MEUTHIA HUDA

Re: Hambatan dalam Pengembangan Project

by Oktavia Yuwana Sintawati -
Saya setuju dengan pendapat anda. izin menambahkan, bahwa koordinasi dengan beberapa anggota yang mempunyai sudut pandang dan pola pikir yang berbeda juga cukup sulit untuk menyatukan tujuan bersama sehingga banyak memakan waktu.