Silahkan Berkenalan Disini

1111

Selamat datang Bapak/Ibu Mahasiswa pada kelas  daring (WU00005) Teknologi Informasi dan Komunikasi AUD. Sebelum memulai aktivitas ini, anda diharapkan saling memperkenalkan diri. Saya mulai dengan memperkenalkan diri.

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtra buat anda semua.

Perkenalkan nama saya Syamsul Alam Ramli, S.Pd., M.Pd biasa di sapa dengan Pak Alam.

Saya berasal dari Makassar Sulawesi Selatan. Motivasi Kuliah Online  ini yaitu memberikan layanan pembelajaran pada mata kuliah (WU00005) Teknologi Informasi dan Komunikasi AUD    dan diharapkan mahasiswa untuk berkontribusi aktif dan apa yang diharapkan di mata kuliah ini semoga anda berhasil meraihnya.

Terima kasih.

Saya akhiri dengan ucapan salam buat anda semuanya. Wabillahi taufik walhidayah, wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selanjutnya, Sebelum memulai perkuliahan online ini ada baiknya kita berkenalan dahulu agar nantinya dapat saling menyapa dan berdiskusi dengan lebih akrab. Mohon perkenalkan diri Anda.

k

silahkan perkenalkan diri anda dengan cara klik “Silahkan Berkenalan Disini”, kemudian klik tombol “Tambah topik diskusi baru” dengan format berikut:

 

Subjek:  Nama lengkap anda

Pesan:

Salam pembuka, foto anda, nama lengkap, nama sapaan, asal, aktivitas, motivasi kuliah, harapan mengikuti kuliah online ini, salam penutup (Anda dapat membuat dalam bentuk video perkenalan dengan cara klik icon   qqq insert video recording ). Jika anda sudah membuat pesan sapaan selanjutnya klik tombol “Post ke forum




(There are no discussion topics yet in this forum)