Forum Diskusi Pertemuan 12
Konten yang dibuat sendiri oleh PR memang dapat membangun kredibilitas dan kompetensi diri dari seorang PR. Namun menurut saya tidak ada salahnya juga untuk me-repost konten pengguna lain selagi kita tidak melanggar privasi dan kode etik yang ada dengan disertai opini pribadi, memberikan kredit kepada pemilik konten asli, dan relevan dengan branding praktisi PR. Kekonsistenan variasi konten juga dapat memperluas relasi dan memberikan nilai lebih kepada audiens di LinkedIn.
Jika merepost dengan bijak dalam artian masih relevan dengan niche atau branding, tentu tidak masalah. Namun, jika repost dilakukan secara asal karena hanya menginginkan interaksi, tentu tidak selalu bisa dilakukan. Konten yang dibuat oleh PR tentu saja sudah hasil rancangan dan brainstorm yang dibentuk sedemikian rupa hingga bagaimana yang terbaik untuk mempertahankan citra yang dibangun pada LInkedIn, sehingga frekuensi untuk membiarkan hanya konten repost yang ada pada feed berpotensi mengganggu fokus branding jika persentasinya jauh lebih besar dibandingan konten PR.