Review Materi 6

Sebelumnya, Bagaimana progres saudara dalam membuat Model? Sudah sampai sejauh mana? Apakah masih ada yang belum memahami mengenai materi ataupun model yang akan dibuat? 
Selanjutnya, cek video yang sudah saya kirim pada pertemuan ini, silahkan berikan tanggapan setelah melihat video tersebut dan identifikasikanlah mengenai alat dan bahan yang mungkin digunakan untuk menyelesaikan proyek

Setelah menyaksikan video pembuatan model tersebut, tugas selanjutnya untuk saudara yaitu membuat salah satu diantara 3 Model yang ada sesuai dengan materi yang telah saudara tentukan. Terkait pengumpulan tugasnya dalam bentuk format Video yang berisikan Jenjang sekolah, Tujuan Pembelajaran, Manfaat media, Langkah-langkah pembuatan media. Tugas ini dikumpulkan pada Pertemuan 9.
Pada pertemuan kali ini, saya akan monitor saudara sekalian mengenai perkembangan model dan apabila terdapat hal yang ingin di diskusikan, tulislah pada kolom yang disediakan. Jika ada permasalahan yang sulit diselesaikan dengan diskusi mandiri, saya akan membantu menjawab pada forum section. Dari hasil diskusi pada forum section, keaktifan anda akan menjadi bagian dari penilaian dalam pertemuan kalian hari ini. 

(There are no discussion topics yet in this forum)