Forum Diskusi Teori Statistika dan Penyajian Data

FORUM TANYA JAWAB

  1. Jika ada pertanyaan, soal, atau masalah yang sulit dipahami, silahkan posting disini! Soal-soal yang setipe dengan UTS mendatang juga akan diupload disini, jadi silahkan tunggu ya !!!
  2. Cara posting yaitu klik judul forum diatas, kemudian klik "add new discussion topic" atau "Menambah diskusi baru". Judul postingan/forum/thread harus ditulis nomor urutan soa, nama, kelas, dan NIM seperti contoh.
  3. Bagi yang memposting soal maka akan diberi POIN tambahan sebagai nilai keaktifan. POIN juga akan diberikan bagi mereka yang comment dan membantu menjawab soal/masalah. Banyak POIN akan bergantung pada tingkat kesulitan yang diajukan.
  4. Soal/Masalah yang sudah terjawab, boleh dijawab kembali dengan menggunakan strategi atau metode yang berbeda atau jika jawaban sebelumnya dirasa kurang baik atau salah.
  5. Jika ada pertanyaan, soal, atau masalah yang sulit dipahami, silahkan posting disini! Soal-soal yang setipe dengan UTS mendatang juga akan diupload disini, jadi silahkan tunggu ya!!!
  6. Cara posting yaitu klik judul forum diatas, kemudian klik "add new discussion topic" atau "Menambah diskusi baru". Judul postingan/forum/thread harus ditulis nomor urutan soa, nama, kelas, dan NIM seperti contoh.
  7. Bagi yang memposting soal maka akan diberi POIN tambahan sebagai nilai keaktifan. POIN juga akan diberikan bagi mereka yang comment dan membantu menjawab soal/masalah. Banyak POIN akan bergantung pada tingkat kesulitan soal.
List of discussions. Showing 2 of 2 discussions
Status Discussion Started by Last post Replies Actions
Picture of IYAD SUPRIADIN
IYAD SUPRIADIN
Picture of IYAD SUPRIADIN
IYAD SUPRIADIN
0
Picture of YURI RAHAYU
YURI RAHAYU
Picture of SYARIF HIDAYATULLAH
SYARIF HIDAYATULLAH
1