Diskusi Sesi Ke-4
Bagaimana penerapan pendekatan kontekstual, komunikatif, humanistik, dan integratif, serta strategi pembelajaran berbasis proyek, kooperatif, berbasis masalah, reflektif, dan berbasis cerita dapat mendukung pengembangan keterampilan berbahasa dan karakter siswa di SD/MI?
Status | Diskusi | Dimulai oleh | Kiriman terakhir | Balasan | Tindakan |
---|---|---|---|---|---|
Jawaban Sesi 4
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
menjawab pertanyaan sesi ke 4
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
Sesi 4
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
Sesi 4
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
Menjawab pertanyaan sesi ke 4
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
|
|
1 |
|
||
menjawab pertanyaan sesi-4
Dikunci
|
|
|
7 |
|
|
Sesi 4
Dikunci
|
|
|
3 |
|
|
|
|
1 |
|
||
MENJAWAB PERTANYAAN SESI 4
Dikunci
|
|
|
4 |
|
|
|
|
3 |
|
||
|
|
2 |
|
||
Sesi 4
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
menjawab pertanyaan sesi-4
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 4
Dikunci
|
|
|
2 |
|
|
Menjawab pertanyaan diskusi ke-4
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
Sesi - 4
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
sesi 4
Dikunci
|
|
|
0 |
|