Rumusan Capaian Pembelajaran (CPMK) dan (Sub CPMK)
CPMK (Capaian Pembelajaran Mata Kuliah) |
|
CPMK 1 |
Menganalisis prosedur pengukuran dan penilaian hasil belajar pada mata pelajaran geografi (S-1, S-2, S-3, KU-1, KK-1, P-1, P-2) |
CPMK 2 |
Terampil menyusun alat penilaian hasil belajar pada mata pelajran geografi (S-1, S-3, KU-1, KU-2, KK-1, P-3) |
CPMK 3 |
Terampil menganalisis dan mengevaluasi rancangan alat penilaian hasil belajar pada mata pelajran geografi (S-1, S-3, KU-2, KU-3, KK-1, P-3) |
CPMK 4 |
Menganalisis perbandingan penilaian kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka (S-1, KU-3, KK-1, P-1) |
Sub-CPMK |
|
Sub-CPMK 1 |
Mendeskripsikan konsep evaluasi dalam pembelajaran geografi melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |
Sub-CPMK 2 |
Menganalisis prosedur pengukuran hasil belajar pada matapelajaran geografi melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |
Sub-CPMK 3 |
Menganalisis prosedur penilaian hasil belajar pada matapelajaran geografi melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |
Sub-CPMK 4 |
Terampil mengidentifikasi alat penilaian hasil belajar pada matapelajaran geografi melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |
Sub-CPMK 5 |
Terampil menyusun alat ukur pengetahuan pada matapelajaran geografi melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |
Sub-CPMK 6 |
Terampil menyusun alat ukur sikap pada matapelajaran geografi melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |
Sub-CPMK 7 |
Terampil menyusun alat ukur keterampilan pada matapelajaran geografi melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |
Sub-CPMK 8 |
Terampil menganalisis alat ukur pengetahuan melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |
Sub-CPMK 9 |
Terampil menganalisis alat ukur sikap melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |
Sub-CPMK 10 |
Terampil menganalisis alat ukur keterampilan melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |
Sub-CPMK 11 |
Menganalisis perbedaan penilaian kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka melalui kajian berbagai sumber/referensi dan diskusi kelompok |