Panduan Dosen

Hal-hal yang harus di perhatikan bagi dosen yang menggunakan Ôö¼├íMatakuliah Kewarganegaraan terbuka ini menjadi Matakuiah daring:

  1. Jadwal pertemuan setiap topik belum kami tentukan. sebelum matakuliah ini digunakan tentukan terlebih dahulu waktu pertemuan setiap topik, dan tutup sementara Ôö¼├í(dengan cara mengkilik "hide" di Edit Topik) Topik yang belum akan diberikan kepada mahasiswa.Ôö¼├í
  2. Sebelum memulai topik berikutnya, tutup terlebih dahulu topik yang sudah diberikan dan munculkan kembali topik yang akan di berikan pada minggu tersebut.
  3. Informasikan email Bapak/Ibu kepada para mahasiswa untuk mahasiswa dapat mengirimkan tugas dan tes yang dikerjakannya.Ôö¼├í
  4. Pembentukan kelompok kelas sebaiknya tidak boleh lebih dari 5 orang
  5. Sampaikan penilaian terhadap Tugas dan Tes yang telah dikerjakan oleh mahasiswa di Rekap Nilai Tugas/Tes.
  6. RUbah Silabus/RPS yang tersedia, sesuaikan dengan yang diinginkan oleh Dosen
  7. Kami menyediakan wadah untuk diskusi dalam bentuk forum dan wadah diskusi langsung (singkronus) dalam bentuk chat di setiap topik. sebelum memulai perkuliahan tentukan terlebih dahulu pada topik berapa forum diskusi dan chat dilakukan. Forum diskusi dan chat yang tidak digunakan dapat disembunyikan dengan mengklik tanda mata yag ada di edit bahan.
  8. Sebelum materi daring ini di sampaikan kepada mahasiswa, setiap dosen wajib mengecek link-link yang di upload. jangan sampaik link yang tercantum ternyata telah tidak aktif lagi.
Last modified: Friday, 2 October 2015, 9:24 AM