Materi Minggu 15

Halo para mahasiswa dimanapun anda berada, selamat berjumpa kembali pada perkuliahan minggu ke-15 di minggu terakhir sebelum Ujian Akhir Semester, semoga anda semuanya selalu sehat dan tetap semangat dalam menjalani kuliah online ini....

 Pada minggu ke-15 ini kita akan membahas materi perkulliahan tentang Pengadilan HAM, dengan sub materi perkuliahan adalah :

a.Latar Belakang dibentuknya Pengadilan HAM
b.Pengadilan HAM Menurut UU 26/2000

Anda diminta untuk membaca dan mempelajari materi perkuliahan dalam bentuk ppt dan materi perkuliahan dalam bentuk buku referensi yang lain yang diunggah dalam web kuliah ini.

Disamping itu anda diminta untuk menyimak video pembelajaran materi minggu-15 ini dalam kantung Matderi Video E-Learning.

Pada minggu ke-15 ini juga akan dilakukan perkuliahan secara tatap muka melalui zoom yang id dan pascode akan diinformasikan kemudian melalui kantung/menu web conference

Untuk lebih memperdalam materi perkuliahan, Anda diminta untuk secara aktif menanggapi diskusi dalam forum diskusi sesuai dengan pertanyaan diskusi yang diajukan dengan minimal 3 kali respon untuk setiap pertanyaan diskusi.

Selamat belajar semoga sukses menyertai anda semuanya,  janganlah lupa ikuti protokol kesehatan......

Click Hukum dan HAM-MG15.pdf link to view the file.