Spesifik pendekatan Kualitatif

Setelah secara umum anda dapat membagi pendekatan menjadi dua kelompok besar (kualitatif dan kuantitatif), tentu memunculkan pertanyaan tentang bagaimana kajian yang lebih spesifik tentang pendekatan kualitatif dan juga pendekatan kuantitatif. Pembahasan selanjutnya adalah materi spesifik tentang pendekatan kualitatif dan pendekatan kuantitatif. untuk sumber belajar berikut ini kita mulai belajar secara lebih spesifik tentang pendekatan Kualitatif. Bagaimana akar filosofi pendekatan kualitatif? bagaimana bentuk implementasinya dalam penelitian? berfungsi untuk menggali data atau kajian dalam karakter yang seperti apa? mari kita pelajari lebih spesifik tentang pendekatan kualitatif melalui sumber belajar 2 Video berikut ini. Video pertama berdurasi 13.51 menit. Sedangkan video yang kedua sebagai lanjutan materi dari video pertama berdurasi 12.10 menit.

berikut adalah video pertama ini akan dikaji tentang: apa itu penelitian kualitatif, desain penelitian kualitatif, hingga batasan keilmiahan dalam penelitian kualitatif.

Selanjutnya, Video ke-2 merupakan lanjutan dari Video pertama (diatas) yang membahas tentang Pendekatan Kualitatif. Video kedua ini secara spesifik membahas tentang penelitian kualitatif khususnya tentang pengembangan pertanyaan-pertanyaan penelitian.

Click https://www.youtube.com/watch?v=wbdN_sLWl88 link to open resource.