GREETINGS
Pertemuan 1 | Pertemuan 2 | Pertemuan 3 | Pertemuan 4 | Pertemuan 5 | Pertemuan 6 | Pertemuan 7 | UTS
Pertemuan 9 | Pertemuan 10 | Pertemuan 11 | Pertemuan 12 | Pertemuan 13 | Pertemuan 14 | Pertemuan 15 | UAS
Salam dan Selamat Datang di Mata Kuliah
MANAJEMEN PEMASARAN 1 (EKM 203 - 3 SKS)
|
|
|
Berri Brilliant Albar, S.E., M.M.
|
*Dr. Yulia Hendri Yeni, S.E., M.T., Ak.
|
Ares Albirru Amsal, S.E., M.S.M.
|
Deskripsi Mata Kuliah
Capaian Pembelajaran
- Mahasiswa mampu memahami konsep dan prinsip manajemen pemasaran
- Mahasiswa mampu memahami, menganalisa, dan mengelola perencanaan dan strategi pemasaran
- Mahasiswa mampu memahami dan menganalisa hubungan konsumen
- Mahasiswa mampu memahami dan menganalisa merek dan strategi menghadapi persaingan
Materi Pembelajaran
- Memahami pemasaran dalam realita baru
- Mengumpulkan data/wawasan pemasaran, merencanakan, dan melakukan riset pemasaran
- Pemasaran sasaran
- Berhubungan dengan konsumen
- Membangun merek yang kuat dan memenangkan persaingan
- Prinsip-prinsip pemasaran
Referensi Utama
Kotler, P.and Keller, K.L. 2016, Marketing Management 15th edition. Pearson Prentice Hall, New Jersey.
Kotler, P and Amstrong, G. 2018, Principles of Marketing, 17th edition, International Edition, Prentice Hall, New Jersey.
Referensi Pendukung
Kartajaya, H. 2011. Hermawan Kartajaya on Marketing, Gramedia, Jakarta
Maholtra, N. and Birks, D. 2007, Marketing Research: An Applied Orientation 3rd edition, Pearson Education
Academic Journal, koran, majalah, website dan blog, serta sumber lainnya yang relevan dengan Manajemen Pemasaran