ANALISIS ARTIKEL TENTANG KREATIVITAS & KEBERBAKATAN

Tugas pengganti UAS yang harus dikerjakan pada matakuliah ini berupa satu laporan hasil analisis anda terhadap salah satu artikel (cetak atau online) yang berisi hasil pemikiran atau hasil peneltian yang ada kaitannya dengan salah satu topik yang telah dibahas/didiskusikan pada sepanjang pertemuan dalam proses perkuliahan matakuliah ini.  Laporan tersebut setidaknya berisi:

BAB I PENDAHULUAN; A. Latar Belakang Masalah, B. Fokus Masalah, C. Tujuan Penuisan

BAB II KAJIAN PUSTAKA; A. Landasan Konseptual: 1. Pengertian...., 2. ..... (dst tergantung kreativitasnya memberi uraian yg sesuai/relevan dengan masalah yg menjadi fokus analisisnya)

BAB III HASIL ANALISIS (Deskripsikan dengan cara mengaitkan fokus analisnya & berbagai pendapat ahli atau hasil2 penelitian yang dirujuk dalam kajian pustakanya dalam Bab II)

BAB IV KESIMPULAN & SARAN; A. Kesimpulan (harus sinkron dengan fokus masalahnya di bab I ), & Saran2nya kepada pihak2 yang terkait harus sinkron juga dengan hasil analisisnya.

DAFTAR PUSTAKA (harus memasukkan semua yg dirujuk baik yg offline maupun yg online/e-book/pdf)

LAMPIRAN (harus melampirkan Artikel yang dianalisis)

#Tugas ini harus diketik menggunakan huruf TIME NEW ROMAN 12, dengan Spasi 1,5, ukuran filenya tidak lebih 1MB, disave dalam format pdf lalu diunggah ke syam-ok paling lambat hari JUMAT tgl.10 JUNI 2022 jam 08.00 (pagi).