Diskusi Tentang Jenis Foto Berdasarkan Objeknya

Jenis Foto Berdasarkan Objeknya

Jenis Foto Berdasarkan Objeknya

by 22010024023 AAN AINI FADILATUL YUSRO -
Number of replies: 0

jEnis foto berdasar objek:

Foto potret, foto yang diambil oleh fotografer dengan posisi lensa kamera menghadap depan atau Objek ambil foto fokus ke manusia. Dengan posisi kamera potrait

Foto lanskap, foto yang diambil dengan view pemandangan bisa saja posisi yang diambil dengan menggunakan potrait maupun landscape.

Foto arsitektur, fotografer mengambil objek gedung-gedung dengan model yang unik dan menerapkan transisi 

Foto makro, fotografer mengambil objek atau foto dengan detail. Zoom dari lensa kamera yang digunakan fotografer

Foto produk, foto produk juga bisa dijadikan untuk bisnis atau iklan. Fotogrfer  biasanya penggunakan pencahayaan dari studio buatan sendiri atau bahkan bisa menggunkan cahaya alam.

Foto jalanan, fotografer biasanya memotret apa yang dijalanan saat itu, misal foto seorang tukang sapu atau foto seorang pedagang makanan. Foto jalanan diambil untuk memberikan kesan dan pesan yang bisa diambil dalam kehidupan.

Foto wildlife, fotografer ini mengambil foto dengan hewan yang sedang melakukan interksi dengan hewan lain, seperti berbagi makanan antar hewan, ataua bahkan hewan sedang berkelahi atau juga sedang terbang.

Foto makanan, fotografer makanan biasanya mengambil makanan diakrenakan makanan itu mempunyai makna tersendiri

Foto travel, fotografer travel mengambil perjalanan ke alam atau pun ke suatu daerah dengan ciri khas yang dikunjungi disuatu daerah itu, misal pemandangan view  kawah ijen, lalau juga bisa museum travel yang menceritakan keajaiban dunia.