Forum Diskusi 9: Pengembangan Diri

Cara kita untuk Pengembangan diri

Cara kita untuk Pengembangan diri

by CAESAR MUKTI AL GHOZALI -
Number of replies: 3

Menurut saya cara kita untuk mengembangkan diri adalah kita harus mengenal diri sendiri terlebih dahulu. Kita mencoba dan mencoba agar pengalaman kita ter-explore lebih. Kemudian dari hasil yang telah kita coba tadi akan berguna bagi kita untuk mengetahui mana yang salah dan perlu diperbaiki atau dievaluasi.

In reply to CAESAR MUKTI AL GHOZALI

Re: Cara kita untuk Pengembangan diri

by CAHYA RIDA DAMAYANTI -
Pengembangan diri adalah proses untuk membentuk bakat, potensi, perilaku, dan juga kepribadian untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri. Sehingga pentingnya pengenalan kepada diri sendiri terlebih dahulu.
In reply to CAESAR MUKTI AL GHOZALI

Re: Cara kita untuk Pengembangan diri

by RESITA NOVA ELISYA -
Pengembangan diri adalah pengembangan segala potensi yang ada pada diri sendiri, dalam usaha meningkatkan potensi berfikir dan berprakarsa serta meningkatkan kapasitas intelektual yang diperoleh dengan
jalan melakukan berbagai aktivitas
In reply to RESITA NOVA ELISYA

Re: Cara kita untuk Pengembangan diri

by NOVI TRI AMBAR WATI -
Dengan cara fokus akan proses menjadi lebih baik dari sebelumnya menurut saya sudah bagian dari pengembangkan diri terlapas dari kekurangan yang kita miliki kita masih terus berusaha untuk menggali potensi yang dimiliki. Belajar dimana saja dan kapan saja menjadi kunci keberhasilan pengembangan diri serta tidak takut akan kegagalan dan tantang didepannya.