Bagaimana menjaga kepercayaan dari penerima manfaat kita?
1. Hindari argumen
2. Mengakui kalau salah
3. Rendah hati dan tidak arogan
4. Ramah dan tamah
5. Sopan santun
6. Tidak memberkan rahasia kepentingan
2. Mengakui kalau salah
3. Rendah hati dan tidak arogan
4. Ramah dan tamah
5. Sopan santun
6. Tidak memberkan rahasia kepentingan
Khusnul Nur Rochmah (PM151707)
Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Menurut saya hal-hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga kepercayaan dari penerima manfaat kita yaitu dengan berkomunikasi karena komunikasi berperan penting dalam membangun hubungan dengan penerima manfaat, jika terdapat masalah diselesaikan secara kekeluargaan, tidak mengedepankan emosi, dan mengaku salah jika memang pihak kita yang salah. Kemudian minta kritik dan saran untuk meningkatkan value kita sehingga mampu memenuhi kebutuhan penerima manfaat. Dan selalu bersikap rendah hati pada setiap kesempatan, baik langsung maupun tidak langsung, baik melalui lisan maupun tulisan.
Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Menurut saya hal-hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga kepercayaan dari penerima manfaat kita yaitu dengan berkomunikasi karena komunikasi berperan penting dalam membangun hubungan dengan penerima manfaat, jika terdapat masalah diselesaikan secara kekeluargaan, tidak mengedepankan emosi, dan mengaku salah jika memang pihak kita yang salah. Kemudian minta kritik dan saran untuk meningkatkan value kita sehingga mampu memenuhi kebutuhan penerima manfaat. Dan selalu bersikap rendah hati pada setiap kesempatan, baik langsung maupun tidak langsung, baik melalui lisan maupun tulisan.