[Forum][TM - 9][Komunikasi Bisnis] Manajemen Reputasi Perusahaan

Manajemen Reputasi Perusahaan

Manajemen Reputasi Perusahaan

by DEVINA PRITI YULIANTIEN -
Number of replies: 0

1. because to make a company continue to grow

2. Quick in dealing with problems that consumers face

3. Dalam kasus Transmart, penutupan beberapa gerai ritelnya telah berdampak pada reputasi perusahaannya. Pertama, telah menimbulkan pertanyaan tentang kesehatan keuangan perusahaan. Kedua, telah menyebabkan pelanggan khawatir tentang masa depan perusahaan. Ketiga, telah merusak citra merek perusahaan.Transmart sedang melakukan upaya besar dalam mengatasi tantangan dalam bisnis mereka. Dengan fokus pada manajemen reputasi, mengelola krisis, dan hubungan masyarakat, mereka sedang membangun kembali kepercayaan pelanggan. Semoga Transmart mampu mengatasi situasi ini dan menerapkan strategi yang tepat untuk meraih kesuksesan di masa depan.