[Forum][TM - 11][Komunikasi Bisnis] Mengelola Komunikasi Persuasif

Mengelola Komunikasi Persuasif

Mengelola Komunikasi Persuasif

by MEISYA RAHMAH AULIA -
Number of replies: 0

1. Mengintegrasikan elemen-elemen ini dalam strategi bisnis dan komunikasi dapat membantu membangun reputasi persuasif yang kuat dan positif dengan memprioritaskan nilai-nilai etika, kualitas, dan interaksi positif dengan pemangku kepentingan, organisasi dapat menciptakan citra yang meyakinkan dan menarik.

2. Menurut saya media sosial tidak hanya sebagai sarana untuk berkomunikasi, tetapi juga sebagai alat strategis yang kuat dalam membentuk dan mempertahankan reputasi persuasif. Dengan memahami kekuatan dan tantangan media sosial, individu atau perusahaan dapat mengelola reputasi mereka dengan lebih efektif.

3. Mempertahankan reputasi persuasif dalam situasi yang menantang membutuhkan pendekatan yang cermat dan strategis. dengan cara memantau aktif, respons cepat, mengelola krisis dengan rencana yang telah disiapkan dan menghadapi kritik dengan kebijakan dan keanggunan