Tuliskan Pertanyaan Anda!

Feedback

Feedback

by NATALIA GEA -
Number of replies: 0

1.Makna yang saya dapatkan melalui mata kuliah ini adalah saya mendapatkan ilmu walaupun pembelajarannya dilakukan secara asinkronus  namun hal itu tidak menjadi hambatan untuk saya mengetahui pengertian dan penjelasan tenatang konstitusi didalam sebuah negara, yakni secara  garis besar konstitusi adalah perarutan tertulis dan tidak tertulis didalam sebuah lembaga negara.

2. Nilai yang saya dapatkan melalui pembelajaran dimata kuliah ini adalah pertama memberikan saya sebuah kebebasan untuk membuka wawasan dengan belajar secara mandiri  artinya pembelajaran dimata kuliah ini mendorong sikap dan tanggungjawab saya semakin sungguh-sungguh dalam belajar, untuk mengatahui segala sesuatu khususnya pada sesi ke 4 ini dimana membahasa tentang konstitusi yang ada di Indonesia. Hal ini juga menjadi nilai yang berarti untuk semakin mengembangkan tanggungjawab saya dalam belajar sebagai mahasiswa yang aktif.

3. Tujuan pembelajaran dimata kuliah ini khususnya bagi saya secara pribadi adalah melatih kemandirian saya dalam belajar, dan juga melatih sikap kepedulian saya untuk setiap materi yang diberikan oleh bapak ibu dosen, dimana saya haru menjadi pribadi yang berintegritas dalam mengikuti perkuliahan sekalipun secara asinkronus, dimana saya harus belajar, menonton video, membaca, diskusi dan mengeksplor setiap ilmu yang saya dapatkan. Hal ini menjadi dorongan untuk saya semakin bertumbub, dan memiliki pengetahuan serta karakter yang berperilaku baik, dibuktikan dengan respon hati saya dalam mengikuti pembelajaran dimata kuliah ini.