Forum diskusi

Nabila alifya safitri

Nabila alifya safitri

by NABILA ALIFYA SAFITRI -
Number of replies: 0

1. Nilai yg ditawarkan dan yg menjadi pembeda yaitu pengiriman makanan yg cepat dengan harga terjangkau dan komplit serta dapat diakses melalui aplikasi yg ramah.

2. segmen pelanggannya adalah pekerja kantoran,mahasiswa,anak kostsan.

3.saluran yaitu melali media sosial seperti wa,ig,dan fb.

4. Sumber pendapatannya dari biaya pengiriman dan komisi.

5. Hubungan pelanggannya seperti diskon,hadiah,dan ongkir.

6. Sumber daya kuncinya adalah teknologi yg kuat dan manajemen pelayanan.

7. Kegiatan kuncinya adalah pengembangan aplikasi,promosi dan diskon.

8. Mitra kunci adalah kurir independen atau perusahaan logistik.

9. Struktur biaya adalah biaya promosi dan pemasaran, biaya kemitraan,biaya kurir,pengbangan dan pemeliharaan aplikasi.