Sambutan Dosen Pengampu

Hallo selamat datang peserta kuliah untuk Mata Kuliah Teknologi Pembentukan. Pada semester ini (Ganjil 2023/2024) mata kuliah ini diselenggarakan secara kolaboratif antara Program Studi Teknik Mesin Institut Teknologi Indonesia dan Universitas Pattimura.  Menarik loh.. karena kalian akan belajar mata kuliah ini dari 2 orang dosen yang berbeda sehingga wawasan kalian akan lebih luas. Dosen Pengampu dari Institut Teknologi Indonesia adalah Prof. Dr. Ir. Dwita Suastiyanti MSi, IPM, Asean Eng dan dari Universitas Pattimura adalah : Victor Danny Waas ST, MT. Proses pembelajarannya menggunakan metode sinkron dan asinkron penuh, kedua-duanya menggunakan LMS sce.iti.ac.id dan berbasis Project Based Learning (PjBL) yang artinya tugas dan evaluasi akhir (UTS dan UAS) berupa projek yang harus kalian kerjakan secara berkelompok, Judul-judul projek dapat berasal dari kalian atau dari dosen pengampu. 

Enam sesi pertama perkuliahan akan diampu oleh dosen dari Universitas Patiimura dan 8 sesi berikutnya akan diisi oleh dosen pengampu dari Institut Teknologi Indonesia. Untuk seluruh sesi pertemuan : Forum diskusi dan tugas akan disampaikan oleh dosen dari Institut  Teknologi Indonesia demikian juga dengan gradingnya. 

Perkuliahan secara sinkron akan diselenggarakan secara hybrid dimana pada waktu yang sama, ada mahasiswa yang hadir daring dan ada mahasiswa yang hadir luring

Yuuk ikuti terus setiap sesi perkuliahan baik sinkron dan asinkron dan jangan ada yang terlewat loh...

Salam sehat dan tetap semangat

(No announcements have been posted yet.)