Refleksi Proyek H5P

  1. Bagaimana tutorial pembuatan konten dengan H5P membantu Anda memahami langkah-langkah dalam menciptakan elemen interaktif? Apakah ada bagian tertentu yang dianggap paling bermanfaat?

  2. Dalam sesi praktek bersama, bagaimana pengalaman Anda dalam menerapkan secara langsung panduan langkah-demi-langkah untuk membuat konten interaktif? Adakah tantangan yang dihadapi dan bagaimana Anda mengatasinya?

  3. Bagaimana implementasi proyek menggunakan H5P memungkinkan kelompok Anda menerapkan konsep proyek dalam praktek? Adakah elemen interaktif tertentu yang menarik perhatian Anda atau menantang untuk diimplementasikan?

  4. Pada sesi diskusi progres, bagikan pengalaman, tantangan, atau solusi yang telah dihadapi oleh kelompok-kelompok lain. Apakah ada pelajaran yang dapat diambil dari pengalaman mereka untuk meningkatkan implementasi proyek Anda?

  5. Sejauh mana tugas melanjutkan dan menyelesaikan implementasi konten interaktif menggunakan H5P membantu Anda mendalaminya? Apakah ada aspek tertentu yang memerlukan bantuan lebih lanjut atau kolaborasi dengan anggota kelompok?

Visible groups: All participants
(There are no discussion topics yet in this forum)