Font size
A-
A
A+
Site color
R
A
A
A
Side panel
You are currently using guest access (
Log in
)
Skip to main content
Lingkungan Belajar
Home
Courses
ILMU PENDIDIKAN
ILMU PENDIDIKAN
Teknologi Pendidikan
01214-PTEP6036-B-TEP-20202
General
Announcements
Search forums
Search forums
Announcements
General news and announcements
(No announcements have been posted yet.)
Jump to...
Jump to...
Group Media Sosial
Perkembangan Keilmuan Lingkungan Belajar
Mari berkomentar untuk membangun pemikiran
Pojok Baca 1 (Klik disini)
Pojok Baca 2
Pojok Baca 3
Pojok Baca 4
Referensiku
ERGONOMI DALAM PERSPEKTIF LINGKUNGAN BELAJAR
KENYAMANAN LINGKUNGAN BELAJAR
PRINSIP ERGONOMI
PRINSIP ERGONOMI DALAM PERSPEKSTIF PENGALAMAN (CONTOH ANALISIS)
PENGALAMANKU
MERANCANG ANALISIS
KONSEP DASAR
KONTEKS OBYEK
ANALISIS KONTEKS OBYEK PRINSIP ERGONOMI
Next activity
Group Media Sosial ►
Home
Calendar
Course sections
General
Pertemuan 1:1. Definisi. 2. Generator AC.
Pertemuan 2: Konsep Lingkungan Belajar
Pertemuan 3: Konteks Lingkungan Belajar
Pertemuan 4:Analisis kebutuhan pengembangan lingkungan belajar yang terdiri dari: 1) Analisis karakteristik pebelajar dan pengguna pengembangan lingkungan belajar, 2) Analisis lembaga dan lingkungan pelaksanaan pengembangan lingkungan belajar, 3) Anali
Pertemuan 5:Analisis kebutuhan pengembangan lingkungan belajar yang terdiri dari: 1) Analisis karakteristik pebelajar dan pengguna pengembangan lingkungan belajar, 2) Analisis lembaga dan lingkungan pelaksanaan pengembangan lingkungan belajar, 3) Anali
Pertemuan 6:Jenis-jenis Motor DC: Permanent-Magnet, Wound-Field. - Losses pada Motor DC: Electrical Losses,i2R Copper Losses, Eddy -Current Losses, Hysteresis Losse. Electrical Losses, Mechanical Losses, Frictional Losses, Windage Losses.
Pertemuan 7:Analisis kebutuhan pengembangan lingkungan belajar yang terdiri dari: 1) Analisis karakteristik pebelajar dan pengguna pengembangan lingkungan belajar, 2) Analisis lembaga dan lingkungan pelaksanaan pengembangan lingkungan belajar, 3) Anali
Pertemuan 8:Ujian Tengah Semester
Pertemuan 9:Pengembangan lingkungan belajar berlandaskan hasil analisis kebutuhan. Pengembangan meliputi: 1) Konten/bahan/materi berdasarkan kebutuhan secara kelembagaan, 2) Media dalam pengembangan lingkungan belajar berdasarkan karakteristik pebelaja
Pertemuan 10:Pengembangan lingkungan belajar berlandaskan hasil analisis kebutuhan. Pengembangan meliputi: 1) Konten/bahan/materi berdasarkan kebutuhan secara kelembagaan, 2) Media dalam pengembangan lingkungan belajar berdasarkan karakteristik pebelaja
Pertemuan 11:Pengembangan lingkungan belajar berlandaskan hasil analisis kebutuhan. Pengembangan meliputi: 1) Konten/bahan/materi berdasarkan kebutuhan secara kelembagaan, 2) Media dalam pengembangan lingkungan belajar berdasarkan karakteristik pebelaja
Pertemuan 12:Evaluasi pengembangan berbasis online membutuhkan 1) Evaluasi formatif, 2) Evaluasi Sumatif, 3) Evaluasi khusus (sesui dengan karakteristik lembaga evaluator)
Pertemuan 13:Evaluasi pengembangan berbasis online membutuhkan 1) Evaluasi formatif, 2) Evaluasi Sumatif, 3) Evaluasi khusus (sesui dengan karakteristik lembaga evaluator)
Pertemuan 14:Evaluasi pengembangan berbasis online membutuhkan 1) Evaluasi formatif, 2) Evaluasi Sumatif, 3) Evaluasi khusus (sesui dengan karakteristik lembaga evaluator)
Pertemuan 15:Evaluasi pengembangan berbasis online membutuhkan 1) Evaluasi formatif, 2) Evaluasi Sumatif, 3) Evaluasi khusus (sesui dengan karakteristik lembaga evaluator)
Pertemuan 16:Ujian Akhir Semester