Sesi Perkenalan

Sesi Perkenalan

Number of replies: 0

Mahasiswa/Mahasiswi yang memprogramkan mata kuliah e-Learning, silahkan memperkenalkan diri anda pada bagian ini. Sebagai peserta yang ikut dalam mata pelajaran ini, Anda bebas meng ekspresikan diri Anda (sesuai norma/etika) dan saling menyapa di antara peserta untuk menjadikan pembelajaran kita menjadi lebih aktif. Anda boleh memulai perkenalan dengan menyebutkan nama, asal daerah dan bidang ilmu atau mata kuliah yang anda senangi untuk menjadi konsen anda di masa depan

Mulailah melakukan Absensi Online pada bagian ini dengan mengklik tombol  "Reply ". Selain itu, silahkan mengakses dan mendownload materi-materi ajar yang dibagikan pada setiap sesi pertemuan.

Silahkan melakukan praktikum pada komputer/laptop Anda atas berbagai materi yang diajarkan dan telah disediakan. jangan segan-segan mengirim e-mail, sms, ataupun telepon jika mahasiswa/mahasiswi merasa sangat membutuhkannya. Sebelum melakukan hubungan telepon sebaiknya terlebih dahulu mengirimkan SMS pemberitahuan, untuk memastikan kami tidak sedang sibuk yang tidak memungkinkan diskusi berjalan saat itu. 

Terima Kasih dan Salam Online...

RDM