Deskripsi Mata Kuliah

Mata kuliah ini membahas masalah tentang perilaku konsumen berdasarkan pengertiannya, konsep dan teori perilaku untuk memahami perilaku konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi Pemasaran, tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar, teori tentang pengambilan keputusan konsumen, strategi pemasaran, konsumerisme, Undang-undang Perlindungan Konsumen, Etika Bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan

Course ini dibuat untuk keperluan Program Daring Kolaboratif antara Universitas Global Jakarta dan Universitas Saintek Muhammadiyah.

Pada halaman ini, berisikan 6 video yang membahas tentang:

  1. Perilaku Konsumen
  2. Persepsi Konsumen
  3. Kelompok
  4. Pembelajaran
  5. Sikap
  6. Budaya

Materi dipandu oleh Dosen Manajemen Universitas Global Jakarta, Mrs. Suci Ayu Sudari, S.S.T., M.Mgt.

Video dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Selamat Menyaksikan!