Rencana (Skema) Pembelajaran

Proses perkuliahan pada mata kuliah Perilaku Konsumen dilakukan dengan konsep blended learning dengan menggabungkan aktivitas pembelajaran dalam kelas tatap muka (dalam hal ini pada masing-masing PT) yang digabung dengan pembelajaran daring dengan menggunakan LMS JGU secara asinkronus dan sinkronus. 

Skemanya 6 video asinkronus, dan 3x pertemuan zoom online (sinkronus), ditambah dengan tugas-tugas dan projek mata kuliah.

  1. RPS, kontrak kuliah dan gambaran umum mata kuliah
  2. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran
  3. Budaya
  4. Pengaruh kelompok pada perilaku konsumen
  5. Pengaruh Internal: Persepsi
  6. Pengaruh internal: Pembelajaran, memori, dan positioning produk (Learning, memory, and product positioning)
  7. Tugas
  8. UTS
  9. Pengaruh Internal: Sikap (Attitudes and Influencing Attitudes)
  10. Pengaruh Internal: Konsep diri dan Gaya hidup
  11. Tugas 
  12. Proses Keputusan Konsumen: Pengaruh Situasional dan pengenalan masalah
  13. Tugas 
  14. Project Akhir 
  15. Project AKhir 
  16. Project Akhir