Rencana (Skema) Pembelajaran
Proses perkuliahan pada mata kuliah Perilaku Konsumen dilakukan dengan konsep blended learning dengan menggabungkan aktivitas pembelajaran dalam kelas tatap muka (dalam hal ini pada masing-masing PT) yang digabung dengan pembelajaran daring dengan menggunakan LMS JGU secara asinkronus dan sinkronus.
Skemanya 6 video asinkronus, dan 3x pertemuan zoom online (sinkronus), ditambah dengan tugas-tugas dan projek mata kuliah.
- RPS, kontrak kuliah dan gambaran umum mata kuliah
- Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran
- Budaya
- Pengaruh kelompok pada perilaku konsumen
- Pengaruh Internal: Persepsi
- Pengaruh internal: Pembelajaran, memori, dan positioning produk (Learning, memory, and product positioning)
- Tugas
- UTS
- Pengaruh Internal: Sikap (Attitudes and Influencing Attitudes)
- Pengaruh Internal: Konsep diri dan Gaya hidup
- Tugas
- Proses Keputusan Konsumen: Pengaruh Situasional dan pengenalan masalah
- Tugas
- Project Akhir
- Project AKhir
- Project Akhir